RESMI!! Inilah 3 Pemain Baru Persib Bandung Januari 2018 | Berita Sepak ...

RESMI!! Inilah 3 Pemain Baru Persib Bandung Januari 2018 | Berita Sepak ...





3 pemain anyar Persib bandung sudah datang. Mereka adalah Bojan Malisic, Victor Igbonefo, dan In-kyun oh. Mereka datang bersamaan pada kamis tanggal 4 Januari 2018.



In kyun oh adalah seorang gelandang serang asal korea selatan. Uniknya In kyun oh adalah pemain asal Korea Pertama yang bermain di Persib bandung. Sebelumnya persib menggunakan jasa pemain asia dari Jepang yaitu Shoe Matsunaga. In kyun oh mengawali karir di Indonesia bersama PS Bengkulu. Di Liga 1 2017 kemarin Kyun oh berhasil mencetak 9 Asisst bersama mitra kukar. Sebagai informasi, di tahun 2018 ini In kyun oh menginjak usia yang ke 33 tahun.



Selain kedatangan In-kyun oh, Persib juga kembali kedatangan Victor Igbonefo. Igbonefo Adalah seorang Pemain bertahan yang umurnya sama dengan In kyun oh yaitu 33 tahun. Igbonefo sebelumnya bermain di Liga Thailand bersama Nakhon Rachasima FC yang musim kemarin finish di posisi ke 12 klasmen liga Thailand.



Tak puas mendatangkan bek kenamaan Victor Igbonefo, Persib Kembali merekrut Pemain Asing yang posisinya adalah Bek. Bek yang satu ini pernah bekerja sama dengan Pelatih Mario Gomez di South China. Pemain tersebut bernama Bojan Malisic. Bojan Malisic adalah pemain asal Serbia yang berposisi sebagai pemain bertahan. Sama seperti Kyun oh dan Igbonefo, Bojan juga lahir pada tahun 1985 yang artinya mereka sama-sama berusia 33 tahun.



persib,pemain baru persib,persib bandung,pemain baru persib bandung,striker baru persib,berita persib,pemain persib,latihan persib,berita persib bandung,bobotoh,victor igbonefo,viking,persib bandung 2017,persib 2017,viking persib,liga 1,maung bandung,sepak bola,bojan malisic,arema,in kyun oh,oh in kyun,persib bandung,persib,bobotoh,oh in-kyun,oh inkyun,bojan malisic,viking,oh,victor igbonefo,liga 1,pemain baru persib,mario gomez,viking persib,bandung



BACA HALAMAN SELANJUTNYA.....


RESMI!! Inilah 3 Pemain Baru Persib Bandung Januari 2018 | Berita Sepak ... RESMI!! Inilah 3 Pemain Baru Persib Bandung Januari 2018 | Berita Sepak ... Reviewed by akbar on Januari 05, 2018 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.